1 tahun Hotel Ciputra World Surabaya

5 Jan 2016

Siapa yang tidak kenal dengan kota Surabaya ? Semua pasti mengenal, minimal pernah mendengar nama kota yang terkenal dengan sebutan kota Pahlawan ini. Kota dengan luas sekitar 333 km² dengan penduduknya berjumlah 2.909.257 jiwa yang merupakan ibukota Provinsi Jawa Timur, kota metropolitan kedua di Indonesia, sehingga merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri dan pendidikan untuk wilayah Indonesia bagian timur. Surabaya terus berkembang, bergerak dan membangun seiring perkembangan jaman, seperti kota metropolitan lainnya, Surabaya juga hidup 24 jam.

Peluang ini di respon oleh PT. Ciputra Tbk dengan membangun Ciputra World Surabaya, di tanah seluas sekitar 9 hektar di bangun superblok yang terdiri dari Ciputra World Mall, Ciputra World Hotel dan sebagainya yang akan melengkapi fungsi entertaining, perhotelan, perkantoran, dan hunian. Superblock ini bakal memenuhi kebutuhan akan hunian yang nyaman dan berkelas, sekaligus tempat kerja, serta pusat gaya hidup seperti tempat belanja dan rekreasi. Benar-benar akan menghadirkan a world in one project. Ciputra World merukapan satu-satunya superblock di Surabaya yang memiliki perencanaan sejak awal yang terintegrasi dengan baik. Hal tersebut membuat tahap demi tahap pembangunan berlangsung lancar tanpa menganggu operasional properti yang berjalan.

Registrasi

Tanggal 27 Nopember 2015, Hotel Ciputra World Surabaya merayakan 1 tahunnya. Untuk merayakan 1 tahun berdirinya Hotel Ciputra World Surabaya, pihak manajemen hotel bermaksud membagi keceriaan perayaan dengan melakukan kegiatan kemanusiaan berupa donor darah dan Cleaning Day. Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI, sudah dilaksanakan pada Jumat, 27 November 2015, di Glory Room Lantai 7 – Hotel Ciputra World Surabaya, mulai pukul 9 pagi hingga 3 sore. Tidak hanya karyawan internal saja yang ikut ambil bagian dalam kegiatan Donor Darah ini, tapi juga karyawan dari Mal Ciputra World Surabaya, dan beberapa tamu tamu hotel. Bapak Adi Sumarsono selaku Human Resource Dept (HRD) Manager mengatakan, kegiatan ini merupakan donor darah pertama yang dilakukan pihak management Hotel Ciputra World, dan ke depannya diharapkan bisa dilakukan secara berkala setiap tahun.

Tidak hanya kegiatan Donor Darah, di hari yang sama, diadakan juga kegiatan “Fun Activities with Media & Blogger” yang melibatkan beberapa media di Surabaya. Tujuan dari diadakannya kegiatan ini, selain untuk mempererat hubungan antara media dengan Hotel Ciputra World Surabaya, juga bermaksud untuk memperkenalkan seluk beluk dunia perhotelan kepada rekan rekan media. Kegiatan yang dilakukan pun beragam, mulai dari Hotel Tour, demo Making Bed a La Hotel, Games dan ramah tamah dengan pihak management Hotel Ciputra World.

 

Sementara pada Minggu, 29 November 2015, Hotel Ciputra World Surabaya mengadakan kegiatan cleaning day dengan melibatkan seluruh karyawan hotel. Kegiatan Cleaning Day dimulai pukul 6 pagi, dengan agenda memunguti sampah yang terdapat di sekitaran perumahan Kris Kencana.


TAGS Hotel Ciputra World Surabaya Hotel di Surabaya


-

Author

Follow Me