Behind tapping Ini Talk Show

13 Nov 2015

#NETGoestoyouBDG

Memasuki hari kedua rangkaian event NET. GoesToYou di Bandung dengan puncak acara tapping Ini Talk Show. Cuaca yang mendung sempat membuat saya khawatir tidak mengikuti acara apalagi dilalukan di tempat terbuka yaitu di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Menjelang tengah hari ketika acara press conference berlangsung, pas ketika CEO NET. bapak Wishnutama memberi sambutan hujan turun dengan deresnya, sehingga acaranya yang awalnya di luar ruangan hotel Holiday Inn Bandung di pindah ke dalam café hotel. Sesudah pindah ke dalam ruangan, acara di lanjutkan lagi. Bapak Wishnutama membuka sambutannya dengan menjelaskan tujuan di adakannya acara NET. GoesToYou di Bandung. Kenapa Bandung di pilih sebagai kota awal rangkaian acara NET. GoesToYou? NET. Televisi Masa Kini berusaha mendekatkan diri dengan pemirsa setianya, ternyata di Bandung pemirsa NET. paling banyak. Sehingga tidak heran Bandung di pilih sebagai kota awal acara NET. GoesToYou.

YUNI2567

Pukul empat sore, kami rombongan blogger yang mendapat undangan liputan memasuki area Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat yang masih gerimis. Kami berlarian mencari tempat untuk berteduh, ada juga yang berlari menuju mushalla. Akhirnya kami berkumpul di belakang kantin sambil menikmati teh hangat dan mie rebus telur spesial. Setelah gerimis reda dan memasuki waktu Magrib, kami bergeser sementara ke mushalla.

#NETGoestoyouBDG

Selanjutnya kami menuju arena panggung acara ini Tapping Ini Talk Show tetapi karena tidak mengerti medan sehingga kami harus memutar. Bukannya sedih atau mengeluh karena harus jalan memutar yang lumayan jauh, tetapi malah senang karena bisa photo – photo tanpa gangguan, area sekitar sepi dari masyarakat yang ada para crew NET. dan pengisi acara. Acara tapping Ini Talk Show di buka dengan perhitungan mundur dari crew NET. dengan permainan sound efek dan cahaya. Di lanjutkan dengan memanggil host atau pembawa acara Sule dan Andre Taulany sebagai Consultant Host / Co Host yang masuk dengan lagu Satenya Tuh Disini di sambung dengan Jagung Itu Dibakar.

#NETGoestoyouBDG

Ini Talk Show merupakan acara talkshow yang membahas persoalan hangat yang ada di masyarakat dengan cara sederhana, memperlihatkan suasana rumah dan karakter yang ada di rumah. Ciri khas acara ini adanya parodi lagu seperti : Sate ( Satenya Tuh Disini ), Jagung Bakar ( Kenapa Jagung Itu Dibakar ), Rujak ( Dirujak Aja ) dan sebagainya. Berbeda dengan acara komedi televisi lainnya, tidak ada pembully-an atau adegan konyol – konyolan, apabila ada yang melanggar mang Yudjeng ( yang tidak jelas fungsi dan kapasitasnya ) akan meniup pluit dan mendenda yang melanggar untuk membayar goceng ( lima ribu rupiah ).

#NETGoestoyouBDG


TAGS #NETgoestoyouBDG


-

Author

Follow Me