Behind the scene program NET.

7 Nov 2015

RoadShow

Suatu kehormatan terpilih mewakili untuk mengikuti acara NET. yaitu event NET. Goes To You dari sekian banyak blogger peserta @BloggerCampID umumnya #SRBY pada khususnya. Setelah melalui proses verifikasi yang singkat akhirnya mendapatkan tiket menuju Bandung tempat di selenggarakannya acara kali ini. Setelah menunggu 2 jam di Bandara Juanda dan tidur – tidur ala ayam sekitar 1 jam, akhirnya saya sampai di bandara Husein Sastranegara Bandung. Maksud hati ini ke toilet dulu tetapi jemputan sudah menunggu. Setelah menempuh perjalanan lebih kurang setengah jam melalui jalan – jalan tikus karena menghindari kemacetan akhirnya saya tiba di lokasi NETGoesToYouBDG di kampus Universitas Pendidikan Indonesia Bandung. Setelah lapor diri akan kehadiran di lokasi sambil menunggu teman – teman blogger yang lain, saya istirahat sambil menunggu waktu Jum’atan. Kabarnya teman blogger yang lain masih di jalan tol Cipularang, yang datang mas Salman Faris dari Jakarta, mbak Pungky Prayitno dari Purwokerto yang muter ke Jakarta dulu serta mbak Nur Al Marwah Asrul alias Nunu Asrul dari Makassar. Kami semua perwakilan dari peserta BloggerCampID 2015 dari 4 kota lokasi.

YUNI2538

Pukul 13 acara Road Show NET Mediatama di buka dengan Seminar Citizen Journalist dan program 86. Di awali dengan tampilnya mbak Rahma Hayuningdyah yang kemudian memperkenalkan produser program NET Citizen Journalist, mas Thomas untuk membedah programnya. Dengan taglinenya ” Everybody Can Be A Journalist ” masyarakat bisa menjadi jurnalis dengan memanfaatkan media sosial dan smartphone atau gadget yang di miliki, jadi dengan pengunaan yang tepat media sosial bisa bermanfaat bahkan bisa menjadi sumber penghasilan.

YUNI2552

Acara berikutnya Bedah Program NET menampilkan mas Edo Wicksono dari departemen Creative dengan tema diskusi Media Today & Tommorrow. Pertanyaan pertama apa bedanya media tradisional dan media digital yang langsung memancing semangat para peserta yang mayoritas mahasiswa. Berbagai jawaban yang di berikan yang di aprisiasi dengan imbalan hadiah – hadiah kece dari NET dan sponsor.

YUNI2558

Di penghujung acara ada Band Performance, siapa yang akan tampil sebagai bintang tamunya ? Ternyata bintang tamunya Rizky Febian, putra komedian kang Sule yang membawakan lagu Malam Biru, langsung byar … pecah … semua cewek – cewek pada histeris …

 


TAGS NETGoesoyouBDG


-

Author

Follow Me