Bertamu ke Novotel, hotel berkonsep hijau di Surabaya

23 Oct 2015

Keberadaan Novotel Surabaya Hotel & Suites Hotelbagaikan oasis di kota Surabaya yang cenderung panas. Meski di mana–mana taman bertebaran, tetapi sangat jarang tempat menginap yang menyediakan pemandangan indah nan menawan hati.

Pindah tidur

Lokasi Hotel Novotel tak jauh dari pusat kota. Dari Taman Bungkul jaraknya sekitar 400 meter. Berada di Jalan Ngagel, tepat di seberang Kali Mas. Jarak tempuh jika dari bandara International Juanda hanya 30 menit saja. 5 menit dari stasiun kereta api Wonokromo dan 15 menit dari stasiun kereta api Gubeng.

 

Hotel Novotel juga di kelilingi banyak pusat hiburan seperti Kebun Binatang Surabaya, Monumen Kapal Selam (Monkasel), serta Beberapa Pusat Perbelanjaan.

 

Di Surabaya, Hotel ini merupakan hotel lama namun selalu berpegang pada prinsip kenyamanan. Saat saya menginap di hotel Novotel ini saya seakan diajak menuju tempat indah yang banyak taman, rumput serta pepohonan. Keberadaan kolam renang semakin menambah keanggunan Novotel. Layak tamu-tamu disini betah karena memang area hotel ini sangat menyenangkan.

 

Novotel Surabaya Hotel & Suites Hotelmemiliki total 144 kamar hotel. Terdiri dari 72 kamar Superior dengan pemandangan taman, 44 kamar Superior dengan pemandangan kolam renang, 22 kamar Superior dengan pemandangan teras kolam renang, 4 Junior Suit serta 2 Executive Suite. Kamar-kamar ini semua dilengkapi sarana pendukung.

Pindah tidur

 

Setiap kamar memiliki ruangan yang luas dan modern. Ada Mini Bar, Rain Shower / Bath Tub, TV Kabel, akses Wifi, IDD Phone, dan fasilitas membuat The dan Kopi.

 

Novotel sangat cocok di jadikan sebagai tempat berlibur keluarga. Semua anggota keluarga dapat menghabiskan malam bersama-sama dengan nyaman dan menyambut pagi hari dengan ceria.

Pindah tidur

Novotel selain memiliki kamar hotel dan apartemen, juga memiliki Café dan Restauran. Ada Jenggala Restauran yang buka dari jam 6 pagi hingga 11 malam. Dahana Lounge Bar buka dari jam 10 pagi hingga 11 malam. Splash Bar dengan menu andalan Pizza. Serta La Chocolatine, French Pastry and bakery.

Pindah tidur

Area taman dan tempat bermain yang luas sering dijadikan sebagai tempat berpesta kebun. Beberapa kali saya berkunjung ke Novotel selalu ada perayaan. Mulai dari pernikahan, ulang tahun, gathering kantor, dan sebagainya. Memang sih, untuk soal pesta kebun Hotel Novotel cocok sekali.

 

Bila Hari libur dan hari Minggu Novotel memberikan pelayanan lebih. Selain kolam renang yang airnya bening, juga ada layanan menunggang kuda untuk anak-anak. Di bagian belakang juga ada kandang Rusanya. Untuk anak-anak, Novotel tak mengecewakan lah.

 

Oya, Novotel juga turut berpartisipasi terhadap program Lingkungan dengan aktif mengkampanyekan 1 milyar pohon dengan cara menggantung handuk kembali ke rak agar bisa digunakan kembali. 5 handuk yang di gunakan kembali akan menghasilkan 1 pohon di taman.

 

Bila teman-teman sedang mencari tempat menginap di Surabaya, Novotel bisa jadi rekomendasi. Tempatnya nyaman, layanannya memuaskan. Selamat menginap..


TAGS Hotel Surabaya Novotel Surabaya Hotel Novotel


-

Author

Follow Me