Menabung untung, berpeluang bawa pulang hadiah !

20 Jun 2015

Bagi saya menabung di Bank adalah kewajiban. Saking wajibnya, saya sampai pernah membuka rekening di beberapa Bank. Pertimbangan saya membuka banyak rekening adalah demi mendapatkan souvenir dari Bank tersebut. Apalagi saat jalan - jalan di Pameran dan mendapati stand Bank dimana salesnya gencar mempromosikan buka rekening dengan iming - iming souvenir. Meski nilainya tak seberapa, mendapatkan hadiah gratis menjadi kebahagiaan tersendiri.

Salah satu Kartu ATM koleksi saya

Salah satu Kartu ATM koleksi saya

Walau hobi koleksi rekening, tapi saya tetap merawat rekening tabungan utama yang saya miliki, yaitu rekening BCA. Banyak pertimbangan mengapa saya harus mempertahankan rekening BCA. Salah satunya adalah banyaknya mesin ATM dan mesin setor tunai yang tersebar di seluruh penjuru daerah. Itu sangat memudahkan saya ketika sewaktu - waktu membutuhkan tarik tunai / setor tunai / transfer. Tidak lagi harus nunggu jam buka bank, apalagi berlama-lama antri nunggu di teller.

Kalau boleh jujur pertama kali saya memilih buka rekening di BCA sebenarnya adalah ingin kecipratan hadiah dari program Gebyar Tahapan BCA nya itu. Tau sendiri, kan, hadiah dari Gebyar Tahapan BCA nilainya selalu besar. Mewah lagi. Jika diperhatikan secara seksama hadiah - hadiahnya di Gebyar Tahapan BCA setiap tahun semakin bertambah banyak.

Seperti di tahun 2015 ini. Gebyar Tahapan BCA kembali diadakan. Hadiahnya tak tanggung -tanggung. Ada ratusan motor Honda dan puluhan mobil Mercedes - Benz C - Class. Lebih spesial lagi hadiah Grand Prizenya berupa mobil Mercedes-Benz S Class !

Hadiah Gebyar Tahapan BCA

Hadiah Gebyar Tahapan BCA

Membaca brosur hadiahnya saja seketika membuat mata mendelik. Benar - benar luar biasa! Hadiah - hadiah yang disediakan ini diberikan khusus bagi seluruh nasabah BCA yang memiliki rekening tabungan Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, serta nasabah BCA Syariah yang memiliki rekening Tahapan iB dan rekening Tahapan Rencana iB.

Kadang - kadang ada dari kita yang pesimis mendapatkan hadiah dari Gebyar Tahapan BCA. Saya pribadi juga menyadari bahwa meskipun dikata setia menjadi nasabah tapi nilai saldonya tidak bisa dibilang hebat. Hebat kalau diawal bulan karena baru dapat transferan gaji. Selang seminggu atau 2 minggu kemudian, saldonya ngulang lagi dari bawah hehe

Namun saya berusaha optimis kecipratan hadiah. Minimal motor lah… syukur - syukur dapat mobil Mercy ! Walau jumlah saldonya pas - pasan, saya berusaha melakukan alternatif lain, yaitu meningkatkan aktifitas transaksi menggunakan tabungan BCA.

Minggu lalu saat saya ke kantor BCA, saya bertanya kepada CS bagaimana caranya menang Gebyar Tahapan BCA. Sama seperti nasabah lainnya, saya juga penasaran tips-tips agar mendapat hadiah.

Oleh CS di jelaskan bahwa untuk bisa mengikuti Gebyar Tahapan BCA, nasabah harus memiliki kupon yang nanti akan diundi untuk mendapatkan hadiah. Agar peluangnya besar, nasabah harus mengumpulkan kupon sebanyak - banyaknya.

Lebih lanjut dijelaskan ada beberapa aktifitas yang dilakukan para nasabah untuk mendapatkan tambahan kupon Gebyar Tahapan BCA. Antara lain :

1. Menambah saldo rekening tabungan

2. Manfaatkan fitur e-Banking BCA ( KlikBCA, m-BCA, dan ATM ) untuk membayar segala macam tagihan, seperti bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lain sebagainya

3. Beli pulsa, tiket atau lainnya dengan e-Banking BCA ( KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM )

4. Berbelanja dengan transaksi melalui debit BCA.

Supaya gampang, saya akan tunjukkan tabel aktifitas apa saja untuk mendapatkan kupon Gebyar Tahapan :

12e4db661bb10f2617e5e5554e7dddc5_kupon


Untuk infomasi lebih jelas dan terperinci coba deh buka link
http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca. Di link itu nasabah bisa mendapatkan tips bagaimana cara memperbesar peluang menang setelah kupon terkumpul banyak.

Nah, mungkin ada dari kita yang sudah melakukan itu semua tapi sampai hari ini belum juga mendapatkan hadih. Tenang, Boos, masih ada lagi peluang yang lain. Kenapa nggak ikutan aja Gebyar Tahapan BCA Augmented Reality Competition ?

Gebyar Tahapan BCA Augmented Reality Competition merupakan wahana yang di persembahkan khusus untuk nasabah BCA di seluruh Indonesia. Wahana ini berupa mesin AR canggih dimana nasabah dapat merasakan sensasi naik Mercedes - Benz S-Class !

Hadiah untuk pemenang AR Competition ini adalah smartphone kekinian. Xiaomi dan Samsung S6 ! Hadiah - hadiah ini terbagi menjadi 2, hadiah tambahan dan hadiah utama. Untuk hadiah mingguan berupa smartphone Xiaomi, sedangkan Samsung S6 dibagikan pada akhir periode. Info detail mengenai wahana AR canggih ada di http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca#tab4.

Cara mengikuti Augmented Reality Competition ini adalah nasabah boleh mencoba kecanggihan mesin AR lalu mengunggahnya di social media, Twitter dan FB. Berikan cerita singkat dengan hashtag #RayakanMomen dan #Rayakan [namakota] ( Isi nama kota sesuai domisili kantor Cabang lokasi wahana AR berada ). Jangan lupa juga untuk mention @GoodLifeBCA agar juri bisa memberikan penilan. Kriteria pemenang adalah ekspresi foto yang paling gaya.

Jalan-jalan naik Mercy..

Jalan-jalan naik Mercy..

Wahana Augmented Reality saat ini dapat di jumpai di Kantor Cabang Utama di 8 kota besar Indonesia : Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda. Program Augmented Reality Competition berlaku mulai 15 Juni sampai 3 Juli 2015 aja !!

Gak rugi kan menabung di Bank ? Uang sudah tersimpan aman, masih ditambah dengan peluang mendapatkan hadiah - hadiah besar. Belum lagi kepraktisan yang didapat jika sering melakukan aktifitas transaksi melalui sistem perbankan. Jadi sekarang, ayoo semua menabung dan tingkatkan saldonya !!


TAGS


-

Author

Follow Me