Bento House, si Raja Bento

8 Apr 2015

Ada resto baru di BG Junction. Namanya Bento House. Letaknya di BG Junction GL C2-8, Jalan Bubutan Surabaya.

Awal bulan April lalu saya jalan-jalan ke BG Junction dan melihat ada resto baru. Resto ini berdiri di pulau jalan, persis jadi lewatan pengunjung. Desain restorannya minimalis tapi terlihat sangat menarik. Terutama pernak-pernik yang berbau ke’Jepang’an.

Penasaran dengan tagline ‘Rajanya Bento’ yang diusung oleh resto ini saya mencoba masuk dan memesan menu-menu Bento.

Secara garis besar, menu Bento House terdiri dari Premium Bento, Rice Box, Kids Box, Dessert, Drink, dan Snack.

Harga-harga yang ditawarkan di Bento House sangat beragam, namun masih dalam taraf wajar. Untuk Premium Bento rate harga yang dipatok mulai Rp. 29.000 hingga Rp. 36.000. Rice Box antar Rp. 20.000 hingga 27.000. Snack seperti Chicken Skin, Ball-A-Ball, dan Chicken Stick mulai Rp. 11.000 hingga Rp. 16.000.

Dengan harga yang sangat variatif, Bento House layak jadi jujugan kala perut sedang melilit. Porsi menu yang disajikan tidak terlalu sedikit, tapi juga tidak terlalu besar sehingga buat cewek-cewek yang sedang mengurangi porsi makan, makanan di Bento House bisa jadi alternatif.

Khusus minuman, Bento House menyediakan Ocha. Rasa Ocha nya kuat banget, saya suka Ochanya karena terasa sekali pahit-pahit segarnya. Tapi bagi yang tidak biasa minum minuman tawar, bisa memilih Thai Tea. Thai Tea ini terdiri dari teh segar yang dicampur susu dengan tambahan toping jelly. Rasanya? Hmm… sueger!

Penasaran dengan menu-menu Bento House? Ayo pantengin penampakannya…

Ball-A-Ball


Chicken Teriyaki

Chicken Sumo

Thai Tea wth Jelly

Gimana-gimana menu di Bento House? pastinya enak enak enak :D


TAGS Bento House Bento House Surabaya Bento House si Raja Bento


-

Author

Follow Me