Seru-seruan berXpresi bersama Tahapan Xpresi BCA edisi Valentine

17 Feb 2015

Saat perjalanan pulang dari kantor, saya di telpon istri, diminta datang ke Mall Ciputra World di jalan Mayjend Sungkon Surabaya. Katanya dia mau buka rekening Tahapan Xpresi edisi Valentine di gerai myBCA. Heran juga ngapain jauh-jauh ke Ciputra World padahal di Grand City juga ada gerai myBCA. Usut punya usut ternyata dia sedang terperangkap di kawasan Surabaya Barat dan mumpung lewat Ciputra sekalian dia mampir. Lucunya di ngajak saya buka rekening Tahapan Xpresi juga. Lha kok? Ngapain saya ikut diseret-seret buka rekening?

Ketika tiba di gerai myBCA istri saya sedang asyik ngobrol bersama petugas BCA. Sengaja dia tidak masuk ke dalam bilik, tempat membuka rekening Tahapan Xpresi melalui video call, tapi dia sengaja menunggu suaminya ini datang. Heran, ngapain menunggu saya, padahal kalau dia mau buka rekening tinggal masuk aja ke dalam bilik.

“Hehe.. mau buka rekening gimana, wong aku nggak bawa duit” jawabnya ketika saya tanya.

Gubrak!! Oalah.. sengaja nyuruh saya datang yang ternyata ujungnya minta duit, toh. Ngomong dong dari tadi, tau begitu aku nggak datang tadi hehe..

“Bang, nanti kita buka rekening sendiri-sendiri, ya. Setoran awalnya dibesarin aja, per rekening Rp. 250.000,-”

“Hloh, bukannya buka rekening Tahapan Xpresi hanya Rp. 50.000,- saja?”

“Memang, tapi sekarang lagi ada promo edisi valentine. Kalau setor segitu hanya dapat souvenir saja. Tadi waktu aku ngobrol-ngobrol sama petugasnya, dia bilang kalau setornya minimal Rp. 250.000,- selain dapat souvenir, kita bakal dikasih voucher nonton. Seperti biasa, aku kan penggila hadiah hehe”

Ya beginilah resiko punya istri yang doyan hadiah. Tiap apa yang dibeli sebisa mungkin mendapat gratisan hadiah, walaupun itu berupa stiker. Jangankan buka rekening, beli permen karet aja milih-milih yang ada stikernya. Ampun deh!
Tahapan Xpresi BCA edisi Valentine

Di dalam bilik Tahapan Xpresi, saya dan istri mulai mengekspresikan diri. Sebetulnya saya banyak diam dan justru yang banyak tingkah istri saya. Yah maklum saja urat diamnya sudah kendor jadi mau nggak mau saya ikut-ikutan kendor juga hehe.

Sambil dipandu oleh Mbak CS melalui video call saya membuka rekening Tahapan Xpresi BCA edisi valentine . Pertama scan KTP, lalu tanda tangan, dan selanjutnya milih jenis kartu.
SAM_0312

“Bang, pilih kartunya yang spesial edisi Valentine aja supaya nanti di pakai twitpic” bisik istri saya disamping.

“Emang kenapa harus kartu edisi valentine?” tanya saya curiga.

“Supaya dapat voucher belanja!”

Huh! Dasar istri komersil! Hehe..

Demi menuruti kemauan istri saya pun harus memilih kartu yang dia mau. Apalah saya mah, hanya seorang suami yang menuruti kemauan istri hehe..

“Mau pakai foto nggak, Bang? Pakai aja biar keren..” bisik istri saya lagi.

“Udah, nggak usah aneh-aneh. Nggak pakai foto-fotoan!”

“Yah, Abang, sayang banget nggak dikasih foto”

“Biarin!”

Seperti yang saya mau kartu ATM saya memang edisi valentine, tapi none foto. Biarinlah, foto nggak penting buat laki-laki. Buat ATM yang penting isinya, toh? Haha..
SAM_0356

Setelah melalui proses kurang lebih 20 menit, kartu ATM saya selesai. Sebelum meninggalkan gerai myBCA saya dan istri mendapat souvenir berupa bantal 2 biji. “Oh ini yang namanya bantal couple” batin saya. “Bagus juga”. Sebenarnya untuk hadiah buka rekening baru Tahapan Xpresi di myBCA ada beberapa pilihan hadiah, antara lain bantal couple, mug couple, dan tote bag, tapi karena bantalnya bagus, kami memilih bantal aja. Selain bantal kami juga dikasih 2 lembar voucher nonton karena telah membuka rekening sebesar Rp. 250.000,-. Wah lumayan juga hadiahnya, ya..

Sebelum pulang kami sempatkan dulu foto-fotoan selfie di gerai myBCA buat dimention ke @XpresiBCa dengan tagar #XpresikanCintamu supaya dapatin voucher belanja sebesar Rp. 50.000,- dari MAP. Wah BCA benar-benar lagi bagi-bagi hadiah di bulan Februari ini. Dan buat kamu yang ingin buka rekening Tahapan Xpresi, sekaranglah saatnya mengekspresikan diri bersama BCA. Supaya klop serunya, ekspresikan gayamu bersama pasanganmu! Ayo buka sekarang Tahapan Xpresi BCA edisi valentine-mu!
2015-02-17_09-32-30


TAGS Tahapan Xpresi BCA Karti Tahapan Xpresi edisi Valentine


-

Author

Follow Me