Zodiak Taurus penyuka warna biru? Ah yang bener

8 Feb 2014

Bila bicara zodiak yang terpikir pertama kali adalah ramalan tentang nasib seseorang berdasarkan tanggal lahir. Ramalan terhadap zodiak atau bintang sudah sering kita temukan di majalah-majalah dan koran. Itu sebabnya wajar bila manusia masih banyak yang percaya akan ramalan bintang.

Ketika remaja dulu saya begitu antusias membaca ramalan bintang. Bila membeli majalah baru halaman pertama yang saya tuju adalah halaman zodiak. Meskipun kadang-kadang ramalan zodiak yang saya baca tidak tepat namun masih saja saya suka membacanya.

Seperti halnya Zodiak Taurus. Di banyak bacaan saya menemukan bahwa orang yang berzodiak Taurus mereka adalah penyuka warna biru, padahal saya salah satu orang yang berzodiak Taurus tapi gak suka-suka banget dengan warna biru. Nah, berarti ramalan zodiak tidak tentu benar, kan?

e6919048d5b0a37ab3d16bcffe96d8bc_images

Pun begitu animo masyarakat terhadap ramalan perzodiakan seakan menjadi. Entah ini semua dikarenakan gaya hidup, zodiak tag, atau semacam kebanggan terhadap tanggal lahir mereka. Tidak munafik, saya sendiri seorang penyuka membaca ramalan bintang. Walau ada ulama yang menyebutkan membaca zodiak itu hukumnya haram tapi tidak dengan saya. Saya menganggap membaca zodiak hanya sebagai ajang suka-suka sedang keyakinan tetap saya serahkan kepada Yang Maha Kuasa. Menurut saya haram tidaknya membaca zodiak itu tergantung dari pembacanya. Dan jangan sampai gara-gara membaca zodiak pikiran kita teracuni dengan ramalan-ramalan buruk yang akhirnya menyengsarakan hidup kita sendiri.

Pada Rabu kemarin, saya bersama teman Dblogger Surabaya berkunjung ke hotel di kawasan Jl. Kedungsari Surabaya yang bernama BestZodiak Hotel. Awalnya saya ragu dengan nama hotel ini. Apa benar namanya Zodiak Hotel kok kayaknya seperti ramalan bintang. Dan begitu tiba disana ternyata benar. Juga, sebagai penguat nama Hotel, bangunan tampak luar pun terdapat lambang-lambang Zodiak yang ditata sedemikian rupa.

9e5c8cb65cfd39912dceda2b48f920e0_7178204_1_bDinding berzodiak. Foto Google

Di dalam Lobby hotel aksen Zodiak belum begitu terasa. Selain meja resepsionis, di lobby itu juga digunakan sebagai Zodiak Store dimana disana terdapat pernik-pernik ala Zodiakers. Dibagian lain juga terdapat meja-meja sebagai ruang makan.

Baru dikamar-kamar terasa sekali aroma zodiaknya. Di tiap kamar yang kami kunjungi terdapat lambang zodiak beserta kalimat positif dan nama salah satu bintang dunia. Inilah kelebihan yang ditawarkan oleh BestZodiak Hotel. Konsepnya menurut saya betul-betul berani.

BestZodiak Hotel memiliki 48 kamar Superior, 36 kamar Deluxe, dan 3 Sweetroom. Sehingga total kamar yang dimiliki berjumlah 78. Dibawah naungan Kelompok KAGUM Hotel, Hotel Zodiak sudah ada dimana-mana. Bandung, Semarang, Yogjakarta, Surabaya, dan Bali.

Jika teman-teman ada rencana datang ke Surabaya dan ingin mencari penginapan dengan konsep berbeda, BestZodiak Hotel bisa dijadikan alternatif. Lokasinyayang sangat dekat dengan tempat-tempat sejarah kota Surabaya menjadikan pengalaman kunjungan ke Surabaya akan semakin berkesan. Sebut saja Jalan Tunjungan, Jalan Embong Malang, Jalan Praban, dan Jalan Pahlawan. Kelas Budget Hotel yang ditawarkan BestZodiak Hotel juga tidak akan menguras kantong teman-teman kok..

2b4098e86e290e638abfcfb30a16e324_roomKamar Libra :D Foto zodiak-hotel.com

26aeb1476a113a48690ad4a3a4d39067_room3

e893cde5171a890104cd091316b538f4_yuni9941


TAGS BestZodiak Hotel @Kedungsari Surabaya BestZodiak Hotel Surabaya KAGUM Hotels


-

Author

Follow Me